VISI

Lembaga pendidikan Kristen yang unggul dalam pelayanan pendidikan dan pembelajaran, berwawasan kebangsaan dan lingkungan.

 

MISI

  1. Menumbuhkan penghayatan dan pengamalan nilai-nilai kristiani, yang menjadi sumber kearifan dalam berpikir, bersikap dan bertingkah laku.
  2. Mengembangkan kompetensi akademik yang meliputi pengetahuan, sikap, dan keterampilan guna meningkatkan wawasan ilmu pengetahuan dan teknologi sehingga terselenggara kegiatan proses belajar mengajar secara efektif dan efisien bagi setiap warga sekolah.
  3. Menumbuhkan semangat berprestasi pada setiap warga sekolah dalam berbagai bidang agar dapat memperkuat daya saing belajar yang kompetitif.
  4. Mengembangkan kompetensi sosial pribadi yang meliputi pengetahuan sistem nilai, sikap, dan keterampilan berperikehidupan yang adaptif baik sebagai warga sekolah, warga masyarakat, warga negara yang demokratis agar tumbuh kecerdasan emosional.
  5. Menumbuhkembangkan budaya tertib, budaya bersih, dan budaya belajar kepada seluruh warga sekolah.
  6. Mengembangkan bakat seni dan olah raga dalam rangka menumbuhkan nilai estetik dan menumbuhkan jiwa raga yang sehat maupun meningkatkan prestasi berbagai bidang seni dan olah raga.
  7. Menumbuhkan budaya literasi untuk memperluas pengetahuan.
  8. Menumbuhkan sikap disiplin, solidaritas, komunikatif, dan bangga sebagai warga sekolah yang berwawasan kebangsaan
  9. Menumbuhkan sikap cinta lingkungan dan upaya-upaya pelestarian lingkungan, upaya-upaya pencegahan pencemaran dan kerusakan lingkungan