In-house Training

Belajar ……
Berproses ……

Belajar dan berproses adalah bagian dari kebahagian kami sebagai seorang guru sekaligus pendidik di SD Masehi Kudus.

Mengawali bulan Juli di masa Pandemi Covid 19 ini dengan berbagai persiapan menghadapi Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) baik Daring dan Luring. Bersiap sedia dan berlatih demi menjalani proses yg baik dalam mempersiapkan segala sesuatunya di TAB 2020/2021.

Terima kasih bp. Rudi Sugianto, S.T. @chengti261172 selaku pemateri hebat dalam pelatihan seru di Jumat, 3 Juli 2020 bertema Guru Online Siapa Takut. Kami bukan hanya diajari utk tidak takut menghadapi PJJ dengan berbagai trik jitunya, tapi juga diajari cara membuat Video Pembelajaran yang Menarik. Terima kasih utk semua ilmu dan motivasinya kepada bp/ibu guru kami.

Masih lanjut dengan semangat yg sama sebagai bagian dr Sekolah Mitra Djarum Foundation. Hari ini Senin, 6 Juli 2020 kami dapat ilmu baru lagi tentang Blended Learning dari Tim hebat Kuark Internasional @kelaslenterakuark. Banyak ilmu dan cerita baru yg kami dapat dan masih lanjut dgn keseruan mempraktikkan bagaimana rasanya jadi murid di Google Class Room.

Terima kasih atas berkatMu, utk hari-hari pelatihan yg luar biasa ini. Kami semua boleh terus belajar, terus berproses, terus bersiap, terus semangat dan terus kompak pastinya dalam mempersiapkan banyak hal utk persiapan TAB 2020/2021 dengan PJJ-nya.

Nantikan kisah-kisah pelatihan dan persiapan TAB kami selanjutnya….

#sdmasehikudus #masehikudihati
#pelatihan #guruonline #pjj #daring
#luring #gurupembelajar #kuark
#kelaslenterakuark #googleclassroom
#belajar #berproses #berprosesbersama #tahunajaranbaru #guruhebatindonesia
@ SD Masehi Kudus